#Atambua #PDAM_BELU #TUKANG_LEDENGA #AIRBELU

BUPATI BELU MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH PEJABAT STRUKTURAL DAN PEJABAT FUNGSIONAL LINGKUP PDAM KABUPATEN BELU

PDAM INFO, ATAMBUA --- Bupati Belu dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM., melantik dan mengambil sumpah pejabat struktural dan fungsional lingkup PDAM Kabupaten Belu  pada hari Rabu, 26 Januari 2022 bertempat di Kantor PDAM. Kedatangan Bupati Belu langsung disambut oleh Direktur PDAM Ir. Frido Siribein beserta seluruh pegawai PDAM dan dilanjutkan pengalungan kepada Bupati Belu di Halaman Kantor PDAM Belu sebelum memasuki ruangan untuk melantik 12 Pejabat Strukturan dan 2 Orang Pejabat Fungsional.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Bupati Belu berjalan lancar. Saksi rohaniwan yang hadir dalam pengukuhan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini antara lain Rohaniwan Katolik, Protetan dan Islam.

 

Dalam sambutannya, Bupati Belu menegaskan kepada para pejabat yang dilantik agar bekerja dengan baik selagi diberi kepercayaan. “Sumpah dan janji ini harus dijaga dan diingat terus dalam pelaksanaan tugas. Kita bekerja dengan baik dan berbuat baik selagi diberi kepercayaan, selagi kita ada karena mungkin besok kita sudah tidak ada lagi", Tegas Bupati Agus Taolin. 

Bupati Belu mengungkapkan, salah satu program strategis pemerintah saat ini adalah layanan air bersih kepada masyarakat. Sebelumnya, dirinya berhenti dari Bupati Belu tahun 2024, pelayanan air bersih harus sudah tersambung ke rumah tangga sasaran sesuai yang sudah direncanakan. 

Kepada pejabat yang dilantik, Bupati Belu juga mengingatkan agar menjalankan tugas dengan baik dan melayani masyarakat dengan sungguh. Semua kepala seksi yang sudah dilantik harus bisa menunjukkan kinerja yang baik dari sebelumnya.

"Saya percaya bapak-bapak dan saya tidak perlu ajar lagi untuk urus air. Di tangan bapak bapak dan ibu sekalian nasib air minum di Belu menjadi lebih baik. sehingga
Sebelum saya berhenti di tahun 2024, pelayanan air bersih harus bisa tersambung ke rumah tangga yang sudah direncanakan", Tegas Bupati Agus Taolin. 

Diakhir sambutannya, Bupati menegaskan lagi, dirinya bercita-cita ke depannya PDAM  Belu harus menjadi perusahan yang sehat dan mandiri.

Hadir dalam pelantikan ini sejumlah pimpinan OPD, Pimpinan BUMN/BUMD, Dewan Pengawas PDAM Belu dan Direktur bersama seluruh staf PDAM Belu.

 

By Admin