#PDAM_BELU,#SUMBER_AIR,#ATAMBUA

Ir. Frido Siribein resmi menjabat Direktur PDAM Kabupaten Belu Periode 2021-2025

Bertempat di Gedung Wanita Betelalenok Atambua, Senin (08/11/2021 Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM mengambil sumpah dan melantik Ir. Fridolinus Siribein sebagai Direktur PDAM Kabupaten Belu untuk periode 2021-2025. Ir. Frido Siribein dilantik Bupati Belu bersamaan dengan pelantikan 164 Orang pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator lingkup Pemkab Belu.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas oleh Ir. Fridolinus Siribein yang disaksikan Bupati Belu.

Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah telah melakukan proses seleksi Direktur PDAM Belu ini melalui tahapan yang standar dan resmi.

“Khusus untuk PDAM kita umumkan secara terbuka kepada masyarakat dengan syarat-syaratnya, pada saat di tutup pendaftaran yang masuk seperti itu,” kata Bupati.

Kesempatan itu Bupati mengingatkan bahwa jabatan bukan melekat pada diri seumur hidup, namun jabatan adalah amanah, salib yang harus dipikul, beban yang harus segera tuntaskan untuk tujuan akhir adalah kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Belu.

Turut hadir menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut Sekda Belu, Pimpinan Forkopimda Plus, Pimpinan Perangkat Daerah, Ketua TP PKK Kabupaten Belu, Ketua Persit KCK KODIM 1605/Belu, Ketua Bhayangkari POLRES Belu, Ketua Adhiyaksa Dharma Kartini dan 164 ASN yang dimutasi.

 

By Humas_PDAM_BELU